Rabu, 05 Oktober 2016

,

Introducing

Assalamu'alaikum..

Haii para pembaca dimanapun anda berada. Ini pengalaman pertama saya membuat blog, so mohon dimaklumi jikalau ada salah dalam hal apapun yang terkait dengan blog saya ini. Saya membuat blog ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas saya dan Insya'Allah di blog ini saya akan memberikan banyak informasi yang mungkin berguna untuk para pembaca sekalian. mohon bantuan nya :D

Nah buat post pertama saya ini, saya akan menceritakan tentang diri saya terlebih dahulu. Nama saya Rafi Pratama Merta, saya biasa dipanggil Rafi atau Merta. Saat ini saya bersekolah di SMK Wikrama Bogor dan duduk di kelas X.

Tujuan pertama dari saya membuat blog ini hanyalah untuk ikutan lomba di Bulan Bahasa di sekolah saya, yaitu "Mengarang di Blog" yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2016 *doa kan ane yak :v. Engga sampai disitu saja, sepertinya saya akan terus mengelola blog ini kedepan nya dan akan memberikan artikel-artikel yang bermanfaat tentunya :D

Oke cukup sekian dari saya untuk post pertama saya ini, thanks and goodbye :) #salamjomblo
Share:

0 komentar:

Posting Komentar